Pantai Geger, Keindahan yang Jadi Pesona Wisatawan

Pantai Geger

Pantai Geger ini merupakan wisata laut yang kaya akan rumput laut, sehingga orang- orang menyebutnya dengan surga rumput laut. Pantai geger ini berada di kawasan nusa dua yang elit dan tersentuh berbagai pembangunan pariwisata namun pantai geger ini dibiarkan apa adanya dengan hamparan rumput lautnya.

Jika dilihat dari segi lokasinya, maka pantai geger merupakan wilayah desa adat Peminge, Sawangan. Jalan yang dapat dilalui untuk menuju ke Pantai Geger adalah dengan melewati hotel Nikko yang berada tepat di tepi pantai sebelah selatan pulau Bali. Atau juga anda dapat melewati Jalan Pura Puget.

Pantai geger ini seolah menjadi surga yang tersembunyi dan menajdi salah satu tempat yang terfavorit bagi para pecinta pantai yang ingin atau hendak menjauh dari suasanan keramaian. Kawasan ini pun masih sangat indah dengan kealamiannya karena kawasan ini belum terjamah oleh tangan- tangan yang usi. Tempat ini cenderung lebih popular bagi kalangan ekspatriat jika dibandingkan dengan kalangan wisatawan. Hal ini tentu bukan menjadi hal yang mengejutkan karena mengingat mereka merupakan warga asli yang berdomisili di daerah sekitar Pantai Geger.

Tempat travelling di Nusa Dua Bali ini wajib dikunjungi ketika sore hari, sembari menikmati ketenangan pantai geger, anda dapat mengunjungi pertanian rumput laut. Dimana rumput laut ini dikembangbiakan untuk menjadi bahan baku dari berbagai produk kosmetik. Anda pun bisa melihat langsung para petani rumput laut yang sedang melakukan proses pengembangbiakan rumput laut.

Memiliki laut yang sangat tenang dan sangat jernih, pantai geger menjadi tempat yang sangat tepat bagi siapapun yang inngin ber-snorkeling dan berenang. Pantai geger dengan pertanian rumput lautnya yang luar biasa pun mengundang banyak ikan laut yang kecil menuju ke perairan laut yag dangkal.

Ketenangan yang ditawarkan pantai ini yang lengkap dengan pasir putih yang bersih dan air laut yang tenang pun menjadi tempat yang sanagt cocok pula bagi yang suka berjemur dengan suasana yang tenang. Tak heran, apabila tempat ini menjadi tempat tujuan bagi para pasangan yang tengah berbulan madu.

Anda juga dapat memancing di laut yang tenang ini. Karena tenangnya tempat ini, maka disini  jarang ditemukan penjual makanan, sehingga anda harus sedikit menahan rasa haus dan lapar yang tiba- tiba menyerang. Anda harus menuju tepi pantai untuk mendapatkan makanan di sebuah café. Café ini menawarkan berbagai makanan yang akan mengganjal perut anda, seperti berbagai makanan yang dibakar, makanan laut, makanan internasional, makanan khas dari italia dan yang lainnya.

Dipantai ini pun anda dapat menunggangi unta yang sangat pas dengan udara hangat dari pantai ini. Karena sebagian besar wilayah ini dikelola oleh hotel, maka pihak hotel pun menawarkan berbagai paket liburan dengan harga yang bervariasi dan pihak hotel pun senantiasa menjaga kebersihan dari Pantai Geger ini.