Lebih Dari 3 Khasiat Teh Ada Disini

Tubuh bukan hanya membutuhkan asupan dengan kalori yang pas dan seimbang, tetapi juga butuh asupan dengan kandungan zat yang sehat dan mampu menghindari kita dari segala macam penyakit. Ada 4 khasiat teh hijau seperti produk Sariwangi yang memiliki kandungan zat-zat yang berfungsi baik bagi kesehatan tubuh kita. Zat-zat tersebut seperti Licopen dan Antioksidan yang jumlahnya lebih banyak dari jenis teh lainnya.

Sebenarnya di dalam tubuh kita sendiri terdapat Likopen yang umumnya bisa kita temui di buah tomat (zat yang bertanggjung jawab atas warna merah dibuah ini), di tubuh manusia likopen ini banyak terdapat di pigmen merah terang yang secara alami ada dalam hati kita, serum (darah), kelenjar adrenal, paru-paru, prostat, usus, dan kulit

Keempat khasiat teh hijau tersebut adalah membuat kondisi tubuh menjadi sehat, membuat kulit tampil lebih cantik, meningkatkan konsentrasi, serta menjaga bentuk tubuh.

manfaat teh hijau

Bila dilihat dari infographic diatas, bisa dikatakan teh hijau secara tidak langsung maupun secara langsung sedikit banyak akan berpengaruh untuk mengurangi penyakit jantung, stroke dan masoh banyak lagi. Penelitian ini diadakan dengan sampel masyarakat di Jepang yang diteliti pada periode selama 11 tahun.

Bila anda tengok di website mari-bicara Keempat khasiat tersebut setidaknya akan dijelaskan di bawah ini.

Manfaat Teh Hijau Pertama

Membuat tubuh sehat merupakan khasiat pertama dari teh hijau Sariwangihal ini bisa terjadi bila dikarenakan teh hijau akan membantu tubuh untuk tetap terjaga kondisinya. Mengkonsumsi teh hijau dapat meningkatkann energi tubuh di mana membuat kita menjadi lebih produktif dalam melakukan berbagai aktivitas keseharian. Khasiat kedua ialah membuat kulit tampil lebih cantik. Tidak heran mengapa banyak skin care yang mengandung teh hijau sebagai kandungan utama. Sebab teh hijau memang mampu membuat kulit tampil menjadi lebih cantik.

Manfaat Teh Hijau Kedua

Teh hijau juga dipercaya dapat menyelesaikan berbagai permasalahan kulit seperti kerutan halus, flek dan noda hitam, hingga mengobati jerawat. Teh hijau akan memberi kelembaban hingga lapisan kulit terdalam tanpa memberi rasa berminyak.

Manfaat Teh Hijau Ketiga

Khasiat ketiga dari 4 khasiat teh hijau Sariwangi yaitu meningkatkan konsentrasi berupa berkurangnya rasa gelisah dan mengurangi perasaan stress. Minum teh hijau dapat membuat mood dalam diri kita menjadi baik dan menimbulkan perasaan senang. Belajar atau bekerja sambil meminum teh hijau hangat sangat pas agar belajar lebih fokus juga pekerjaan lebih cepat selesai.

Khasiat Teh Hijau Yang Terakhir

Khasiat terakhir adalah menjaga bentuk tubuh. Siapa yang tidak ingin memiliki tubuh ideal? Ada banyak cara untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Selain dengan olahraga rutin serta mengatur pola makan, mendapatkan tubuh yang ideal juga bisa didapatkan dengan cara mengkonsumsi teh hijau secara rutin. Anda yang sedang melakukan kegiatan penurunan berat badan atau juga membentuk tubuh cobalah konsumsi teh hijau secara rutin dua hingga lima gelas dalam sehari. Teh hijau dapat menghindari Anda untuk mengemil atau makan makanan dengan jumlah banyak karena mampu menekaan rasa lapar.

Produk teh hijau dengan kualitas baik serta memiliki aroma yang menenangkan adalah produk teh hijau milik Sariwangi di mana diproduksi dengan teknologi berstandar tinggi. Tidak hanya dari segi warna, produk mereka juga memiliki rasa yang pas di lidah dan tepat untuk menjadi minuman sehari-hari. Itu dia 4 khasiat teh hijau Sariwangi yang berguna baik untuk dalam tubuh atau juga luar tubuh. Dengan mengkonsumsi teh hijau secara rutin, kita sudah mendukung pola hidup sehat.

Semoga bermanfaat artikel kali ini!