Resep Menu Makan siang untuk Vegetarian

Waktu makan siang. Apakah yang makan hari bahwa Anda memberikan sedikit pemikiran untuk? Apakah Anda menemukan diri Anda hanya ‘meraih gigitan’, atau membuat sandwich lama yang sama setiap hari? Nah untungnya itu tidak harus dengan cara ini. Di bawah ini saya telah memberi Anda beberapa ide-ide besar yang cocok untuk kotak makan siang Anda.

Jangan takut untuk mencoba hal-hal baru serta menggabungkan sayuran favorit Anda, kacang-kacangan, biji-bijian dll Semua ide-ide ini adalah vegetarian. Namun, Anda tidak perlu menjadi seorang vegetarian untuk makan siang vegetarian. Para ahli menyarankan orang mencoba untuk pergi daging gratis setidaknya beberapa waktu untuk kesehatan dan alasan lingkungan. Memotong daging dari makan siang Anda adalah cara sederhana untuk melakukan hal ini.

Resep Menu Makan siang untuk Vegetarian

Sandwich dan gulungan

Sandwich seperti pilihan yang mudah. Namun itu tidak harus keju dan tomat terjepit di antara dua iris roti putih. Ada banyak, banyak cara Anda dapat membuat pilihan yang sederhana ini lebih menarik. Mulailah dengan memvariasikan roti yang Anda gunakan. Ada kelimpahan berbeda roti di luar sana hari ini. Pikirkan wholegrain, rye, dieja, pumpernickel, penghuni pertama – untuk nama hanya beberapa. Selain itu, tidak hanya harus irisan roti. Anda dapat memiliki gulungan, baguette, pitas, membungkus dan semua variasi yang berbeda yang berasal dari pilihan ini.

Sekarang untuk memilih mengisi Anda. Mencampur dan mencocokkan untuk membuat beberapa kombinasi lezat. Ada keju dan semua varietas – termasuk krim keju dan keju olesan. Jangan lupa keju seperti halloumi dan feta, yang bekerja dengan baik dalam membungkus dan pitas. Lalu ada telur – tumbuk atau slice, menambahkan beberapa bubuk kari atau mustard, atau hanya garam dan merica. Kacang-kacangan dan buncis pergi dengan sangat baik – Anda dapat mash mereka untuk roll atau sandwich atau menyimpan keseluruhan untuk pitas dan membungkus.

Cannellini atau mentega kacang yang besar karena Anda dapat mash mereka dan kemudian menambahkan bumbu atau rempah-rempah untuk mengubah mereka. Anda bisa pad keluar sandwich Anda dengan sayuran favorit Anda – daun salad, wortel parut, irisan tomat, biji jagung. Hal-hal seperti brokoli dan kembang kol berjalan dengan baik di membungkus – mentah atau panggang. Jika Anda suka, Anda dapat menyelesaikan sandwich Anda dengan beberapa menikmati atau mayones.

salad

Salad tidak hanya beberapa selada, mentimun dan tomat. Benar-benar itu adalah kombinasi dari bahan-bahan, dicampur bersama-sama untuk membuat sesuatu yang lezat dan sempurna untuk kotak makan siang Anda. Untuk membuat makan siang Anda lebih mengisi Anda bisa menambahkan dasar untuk salad Anda. Hal-hal seperti couscous, bulghar gandum, pasta, beras merah dan quinoa adalah pilihan yang baik. Couscous adalah pilihan yang bagus karena begitu cepat untuk mempersiapkan. Sementara dasar Anda memasak Anda dapat mempersiapkan sisa salad Anda.

Tambahkan sayuran apa pun yang Anda suka. Onion (apakah, musim semi, coklat, merah atau bahkan acar), bayi kangkung, bayam, tomat, wortel, brokoli, alpukat, roket adalah beberapa pilihan. Anda dapat menambahkan mereka panggang mentah atau atau menggoreng mereka jika Anda suka. sayuran Anda juga bisa berasal dari kaleng atau botol.

Hal-hal seperti artichoke hati, zaitun, caper dan tomat sundried bekerja sangat baik dan rasa mereka pergi jauh. Anda bahkan dapat menambahkan beberapa kacang – Saya suka kacang pinus panggang, tapi kacang mete dan almond yang baik atau hanya apa pun diperlukan Anda suka. Jangan lupa kacang – hanya bilas dan tiriskan dan aduk dalam.

Untuk meningkatkan salad Anda lebih lanjut, membuat balutan sederhana. Cukup menggabungkan minyak zaitun extra virgin dengan pilihan Anda cuka atau jus lemon (atau jeruk nipis). Untuk salad untuk dua, 2 sendok makan minyak zaitun extra virgin dicampur dengan 1 sendok makan cuka adalah jumlah yang Anda butuhkan. Anda dapat menambahkan rempah-rempah dan bumbu, bahkan mustard jika Anda memilih. Lalu aduk saus ke dalam salad.

Menyebar dan dips

Ini adalah cara yang menyenangkan makan siang. Tambahkan beberapa biskuit kering atau mirip dengan kotak makan siang Anda, pop beberapa menyebar dalam sebuah wadah, ingat pisau dan Anda baik untuk pergi. Alih-alih biskuit kering, Anda selalu bisa membuat beberapa polenta. Masak polenta, pop ke dalam panci dan biarkan membulatkan.

Mengiris itu dan melayani dengan pilihan Anda spread atau topping. Atau Anda dapat memotong polenta ke jari dan melayani mereka dengan saus. Coba memotong beberapa sayuran mentah seperti wortel dan paprika. Ini adalah sempurna dengan dips bersama dengan jamur kancing, tomat dan lobak.

Apa yang bekerja sebagai dip umumnya juga bekerja dengan baik sebagai spread. Krim keju adalah pilihan yang baik dan dapat ditingkatkan dengan bumbu, rempah-rempah, mustard. Saya ingin blitz up paprika chargrilled dan campuran mereka ke dalam krim keju. Anda juga dapat blitz up bit, artichoke hati, semua jenis kacang kalengan atau buncis. Coba tambahkan saus lobak dan beberapa keju biru untuk bit – itu indah. Raid pantry dan jangan takut untuk bereksperimen.

Untuk menambah variasi bahkan lebih untuk makan siang Anda Anda bisa menambahkan telur rebus, beberapa batu keju, kacang-kacangan mentah, buah zaitun, tomat sundried atau acar. Anggur juga berjalan dengan baik, seperti halnya buah kering.

Iris

Aku punya resep yang sempurna untuk sepotong sayuran. Anda membuatnya ke depan, mengiris itu dan apa yang tidak Anda gunakan dapat mampir ke freezer dari dicairkan sesuai kebutuhan. Anda dapat bervariasi sayuran apa yang Anda menambahkan untuk itu, tapi resep dasar tetap sama.

Panaskan oven sampai 180 ° C / 350 ° F / Gas Mark 4. Grease dan baris 30 x 20cm loyang. Dalam mangkuk besar, kocok 4 telur dan ½ cangkir (125ml) susu. Kocok ½ cangkir (75g) dari gandum tepung diri membesarkan dan ½ cangkir (75g) dari biasa tepung self-meningkatkan untuk membuat adonan.

Cincang halus kepala brokoli dan ½ cangkir (25g) dari bayam. Cube 100g keju feta dan parut 1 wortel. Aduk sayuran dan keju ke dalam adonan. Anda dapat bervariasi apa yang Anda tambahkan pada tahap ini. Coba merica potong dadu, bawang, jagung, daun bawang, kuntum kembang kol, courgette.

Musim. Tuang ke dalam loyang dan panggang selama 30 menit sampai berwarna cokelat keemasan dan tegas.

Biarkan hingga dingin dan menghapus dari kaleng. Iris menjadi empat, kemudian membagi setiap kuartal. Menempatkan 2 iris ke dalam setiap kotak makan siang, kemudian ke dalam kulkas. sisanya dapat dibekukan dengan membungkus setiap irisan dalam bungkus plastik kemudian menempatkan ke dalam wadah atau freezer bag, kemudian muncul ke freezer.