Menu Vegetarian Praktis mudah dan Enak untuk acara Natal

Natal adalah waktu indulgensi. Untuk beberapa hal ini tampaknya menjadi sekitar mengkonsumsi daging sebanyak mungkin. Setiap kali saya membaca buku masak Natal, saya melihat banyak sekali jumlah resep yang tampaknya termasuk memasak setiap binatang di bawah matahari. Jadi jika Anda seorang vegetarian, kali ini tahun bisa rumit untuk Anda.

Menu Vegetarian Praktis mudah dan Enak untuk acara Natal

Anda mungkin berada di bawah banyak tekanan untuk makan daging, atau orang-orang dapat memberikan Anda waktu yang sulit ketika mereka melihat Anda tidak makan daging. Atau mungkin Anda khawatir tentang apa yang harus memasak atau apakah Anda akan lapar – terutama jika Anda menjadi tamu di rumah orang lain. Isu-isu ini dapat sangat rumit jika Anda baru saja menjadi vegetarian. Semoga berikut ini akan membuat Anda vegetarian Natal bahagia waktu untuk semua.

Berurusan dengan tekanan

Ketika teman-teman dan keluarga berkumpul di Natal ada kemungkinan bahwa Anda menjadi tanaman vegetarian up. Apakah dalam percakapan atau ketika mereka melihat Anda tidak makan daging. Jadi sangat mungkin bahwa Anda mulai merasakan tekanan untuk makan daging. Mungkin membayar untuk mengingatkan diri sendiri bahwa apa yang Anda makan tidak ada hubungannya dengan orang lain.

Apakah orang-orang seperti membayar banyak perhatian untuk semua aspek lain dari kehidupan Anda? Apa yang saya katakan adalah menjadi vegetarian adalah salah satu dari ratusan pilihan yang Anda buat dalam hidup Anda. Ini adalah bagian kecil dari siapa Anda, tetapi itu adalah bagian penting. Jangan biarkan tekanan dari orang lain menggelincirkan Anda.

Kadang-kadang Anda juga mungkin merasa tekanan untuk makan daging ketika merasa seperti Anda tidak punya pilihan makanan yang baik. Ada banyak pilihan di luar sana dan itu adalah kesempatan besar untuk kepala ke dapur dan membuat sesuatu yang menakjubkan. Ini dapat membantu jika Anda berpikir kembali mengapa Anda menjadi seorang vegetarian di tempat pertama. Aku ingat tiba di Australia dan ada hampir tidak ada pilihan untuk vegetarian. Itu kontras dengan Inggris di mana vegetarian yang jauh lebih dipenuhi. Namun, itu tidak pernah terpikir oleh saya untuk mulai makan daging lagi. Sebaliknya saya terjebak dalam memasak dari awal dan segera dengan mudah dapat mengkonversi banyak daging resep menjadi sesuatu yang vegetarian.

Makan apa

Jika Anda memasak untuk diri sendiri Natal ini ada sejumlah arah Anda dapat mengambil dan kepribadian Anda mungkin datang ke dalamnya. Apakah Anda tradisionalis atau apakah Anda bahagia untuk menjauh dari norma?

Saya pribadi suka tradisi. Atau lebih tepatnya, tradisi kentang panggang karena mereka sedikit terbaik dan sisanya hanya menyertai! Jika Anda lebih suka makan malam tradisional, berpikir tentang bagaimana makan malam tradisional dapat men-tweak untuk membuatnya vegetarian. daging tiruan tersedia secara luas dan dapat dengan mudah diganti untuk daging yang orang lain makan.

Mungkin patut mencoba berbagai merek sebelum Natal dan melihat apa yang disukai. Jika Anda melakukan alternatif daging tidak mewah, ada banyak pilihan yang lezat lain di luar sana yang cocok dengan segala fasilitasnya. panggang kacang, dan hal-hal yang lezat dibungkus pastry dapat fantastis (saya berpikir pai, Wellingtons, en croute dan strudel). Hanya ingat untuk membuat saus vegetarian dan memastikan bola isian Anda vegetarian jika Anda memiliki mereka. Saya sering melakukan babi di selimut – hanya membungkus daging vegetarian sekitar sosis vegetarian.

Jika tradisi tidak bekerja untuk Anda – jangan takut untuk mengabaikan itu semua bersama-sama. Itu selalu baik untuk menciptakan tradisi baru ketika Anda menemukan sesuatu yang bekerja untuk Anda. Sarapan Natal tradisional saya adalah Nigella Lawson Natal pagi muffin. Aku sudah melakukannya begitu lama, saya tidak ingat apa yang saya digunakan untuk melakukan dan bahkan apa sarapan Natal tradisional akan terlihat seperti.

Satu hal yang dapat Anda lakukan adalah melihat masakan yang berbeda orang makan di seluruh dunia pada Natal dan mengambil inspirasi dari mereka. Atau Anda hanya bisa makan makanan favorit Anda. Mungkin bersolek itu sedikit dengan menggunakan bahan-bahan terbaik atau menambahkan beberapa rasa meriah atau hiasan.

Ketika saya pertama kali pindah ke Australia aku harus terbiasa Natal di musim panas dan menghabiskan beberapa tahun mencoba hal yang berbeda, sampai aku menemukan sesuatu yang bekerja untuk saya, iklim dan membuatnya merasa seperti Natal. Jadi serta makan malam tradisional saya menikmati hal-hal seperti salad mangga dan kelimpahan buah segar yang tersedia – terutama ceri.

Jika Anda setelah ide resep – internet adalah sumber fantastis. Masyarakat vegetarian selalu menempatkan sebuah menu Natal dan saya berharap untuk memeriksa hal ini setiap tahun. Jika Anda suka masak, aku cinta Rose Eliot ‘Vegetarian Natal’ dan telah digunakan selama bertahun-tahun. Ada beberapa majalah yang baik di luar sana yang memiliki tarif musiman untuk vegetarian – majalah Good Food besar dan juga ada beberapa majalah memasak vegetarian yang baik di sekitar.

Memasak untuk orang lain

Aku tahu beberapa vegetarian akan memasak daging untuk orang lain. Namun saya tidak pernah salah satu dari mereka. Ketika saya meninggalkan rumah saya menjadi seorang vegetarian dan pindah ke flat dengan pacar saya vegetarian. Jadi dapur saya selalu vegetarian. Tahun lalu saya punya keluarga untuk Natal dan memperingatkan mereka sebelumnya bahwa makanan akan menjadi vegetarian. Mereka senang dengan ini dan mencintai makanan.

Pada hari Natal saya membuat lezat en croute diisi dengan hal-hal yang lezat seperti Stilton dan chestnut. Dengan segala fasilitasnya tentu saja. Pada Hari Tahun Baru saya lakukan malam panggang tradisional – puding Yorkshire dan semua, tapi bukannya daging sapi saya menggunakan daging tiruan.

Karena saya tahu tamu makan daging saya mungkin tidak akan seperti daging tiruan aku mengatakan kepada mereka untuk membawa beberapa iris daging dimasak untuk ditambahkan ke makanan mereka. Ini bekerja dengan baik dan semua orang bahagia. Beberapa orang akan lebih terbuka daripada yang lain untuk mencoba daging tiruan – Anda mungkin akan memiliki ide yang adil siapa mereka.

Menjadi tamu vegetarian

Beberapa orang lebih dari senang untuk mengakomodasi vegetarian, sedangkan yang lain masuk ke mode panik dan menggambar kosong. Jadi cobalah untuk membuatnya mudah pada host Anda.

Jika host Anda khawatir tentang apa yang harus dilakukan, solusi mudah adalah untuk mempersiapkan dan mengambil utama Anda sendiri yang dapat disajikan dengan fasilitasnya. Tergantung pada apa yang Anda makan, Anda juga dapat mempersiapkan saus untuk mengambil dengan Anda. Ini tidak harus menjadi hal yang aneh – memberitahu mereka itu akan meringankan beban mereka dan menyelamatkan mereka harus khawatir tentang Anda. Saya sudah melakukan ini sebelumnya dan dimasak panggang kacang dan diambil dengan kami.

Saya telah menemukan menjadi tamu selama bertahun-tahun cukup mudah. Aku bukan tipe aktivis – menjadi vegetarian adalah hal yang pribadi untuk saya. Meskipun akan menjadi besar jika semua orang adalah seorang vegetarian, itu bukan tugas saya untuk mengajar mereka.

Jika Anda ingin menjadi cukup vokal Namun, mungkin Natal (yang dapat cukup bagaimanapun stres) bukan waktu untuk mendiskusikan keyakinan Anda. Dengan cara ini Anda dapat menikmati makanan Anda dan keluarga Anda dan merasa baik tentang diri Anda.

Akhirnya, Anda mungkin takut penggalian tentang Anda menjadi vegetarian – yang dapat menjadi melelahkan. Salah satu solusi cepat untuk ini adalah untuk tersenyum sopan dan kemudian mengganti topik pembicaraan. Jika Anda ingin subjek pemenang – membuat percakapan tentang mereka. Kebanyakan orang cukup senang berbicara tentang diri mereka sendiri dan akan segera melupakan Anda.

Sekarang senang makan dan bahagia Natal!