Resep Dadar Jagung Lebih Nikmat dengan Royco Ayam

resep dadar jagung

Anda pasti tahu jagung kan?, tanaman satu ini memang memiliki biji yang bisa diolah menjadi beragam hidangan istimewa. Baik biji jagung yang masih muda maupun biji jagung yang sudah kering, semua bisa diolah menjadi hidangan istimewa. Jika biji jagung yang sudah kering bisa diolah menjadi snack seperti brondong dan marning, biji jagung yang masih muda bisa diolah menjadi lauk atau sayur.

Jagung muda paling sering diolah menjadi dadar jagung, seringkali orang menyebutnya dengan bakwan jagung. Resep dadar jagung sangat mudah ditemukan, baik pada buku resep atau mencari lewat internet. Cara membuatnya juga bisa dibilang sangat mudah dan tidak membutuhkan banyak bahan.

Dadar jagung merupakan olahan dari biji jagung muda yang dihaluskan, dicampur dengan tepung dan ditambah bumbu halus agar lebih berasa. Biji jagung ini bisa dihaluskan lembut atau kasar, ada juga yang membiarkannya utuh dengan disisir begitu saja. Terlepas dari bagaimana bentuknya, sajian dadar jagung memang menjadi primadona gorengan oleh masyarakat Indonesia.

Olahan jagung ini akan lebih nikmat dengan menambahkan bumbu serbaguna royco rasa ayam pada adonan dadar jagung anda. Royco dibuat dari kaldu ayam asli, dengan menambahkan sedikit saja pada masakan anda dijamin sudah berasa ayamnya. Hadir dengan berbagai kemasan, baik sachet kecil atau besar yang lebih praktis dan ekonomis.