Minuman Bubble Lokal

bubble tea

Bubble tea adalah minuman frinchise yang awalnya berasal dari Taiwan kemudian berkembang hingga ke Indonesia. Namun, pada tahun 2012, Indonesia memiliki produk minuman ini sendiri, CALAIS nama brand-nya. CALAIS sudah memiliki 11 gerai yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Tampilan CALAIS yang young dan hip merupakan salah satu daya tarik anak muda. Mulai dari bowler hat, moustache dan dasi kupu-kupu yang menjadi icon minuman bubble lokal ini, gerainya pun tak kalah menarik.

Dindingnya berupa mural berhias lukisan artsy yang dibuat oleh seniman muda Indonesia. Mereka juga memasang fasilitas Wi-Fi. Oleh karena itu, tak heran penggemar gerai ini sudah cukup banyak. Bicara soal rasa, CALAIS dapat menjadi pilihan. Mereka membuat semua minuman secara handmade dan selalu fresh. Mereka juga tidak menggunakan pemanis buatan, melainkan dari bahan alami seperti buah, tanaman, dan madu. CALAIS memiliki lebih dari 60 variasi rasa minuman kopi dan teh.

Uniknya lagi, mereka punya bubble berwarna pink. Kita juga bisa memilih topping lainnya seperti original bubble, mini bubble, aloe vera, jasmine jelly, red bean, dan sebagainya. Keunikan lainnya, pada tiap gelas terdapat quote inspiratif. Hal ini memang sesuai dengan motto CALAIS, yaitu “To Inspire & Be Inspired”. Bubble tea lokal pertama ini dapat menjadi rekomendasi bagi Anda yang menyukai minuman teh dengan tambahan topping dan merupakan salah satu kuliner enak.