Perkedel Naghet

cara membuat perkedel

cara membuat perkedel nughet

Dibulan puasa ini biasanya para ibu- ibu akan mencari bahan makanan untuk dibuat pada saat sahur dan berbuka puasa, nah ini mungkin bisa menjadi salah satu resep cara membuat perkedel untuk dihidangkan pada keluarga anda.

Cara membuat perkedel ini memang sangat sederhana hanya membutuhkan bahan bahan seperti kentang, tepung terigu sedikit, garam , bawang putih, bawang merah dan siapkan untuk sedikitnya daging ayam yang sudah di cincang atau apapun sesuai dengan ke mauan keluarga anda. Kita sekarang akan mencoba membuat perkedel kentang terdapat  naget didalamnya. Kita akan siapkan bahan – bahannya terlebih dahulu.

Bahan – bahan : pastinya anda harus siapkan ½ kg kentang, 1 bungkus naghet, 3 sendok tepung terigu, 2 telur ayam,  garam beserta penyedap rasa (royco), 2 bawang daun, dan 2 buah bawang putih.

Cara membuatnya : pertama anda harus merebus dulu kentangnya biar empuk setelah  empuk kupaslah kentang tersebut lalu masukan kedalam sebuah mangkuk lalu anda tumbuh menggunakan kayu atau sendok, setelah menjadi lembut anda masukan telur ayam lalu aduk sampai merata, masukan juga irisan bawang daun dan bawang putih, lalu anda masukan juga tepung terigu garang dan penyedap rasanya, setelah semuanya teraduk dengan merata terakhir masukanlah naghetnya, nah anda bisa langsung menggorengnya dengan bentuk sesuai keinginan, angkat kalau sudah kecoklatan dan tiriskan, anda bisa siapkan untuk berbuka puasa nanti. Demikian dan semoga bermanfaat 😀