Hal-Hal yang Perlu Diperhatiakn untuk Resep Kastengel!

kue kastengel

Salah satu jenis kue yang banyak diminati ialah kue kastengel, yang mana resep kastengel kini semakin banyak ragamnya. Baik dari cita rasa menggunakan rasa buah ataupun rasa coklat yang manis memikat. Hingga aneka bahan tambahan untuk meningkatkan kulitas rasa di lidah dari kue kering satu ini. Kue kering yang berbentuk persegi panjang ini memang selalu rutin ada di setiap tahunnya, terutama menjelang hari-hari besar di Indonesia.

 

Untuk membuat resep kue kastengel yang lezat dan istimewa anda sebaiknya memperhatikan:

 

  1. Pemilihan tepung,
  2. Takaran baking soda,
  3. Cara membuat adonan,
  4. Lamanya pengadukan adonan,
  5. Lamanya pemanggangan,
  6. Serta cara pengemasan yang baik.

 

Agar kue kastengel yang anda buat tidak melempem saat hari raya tiba, sebaiknya disimpan dalam wadah yang tertutup rapat. Untuk makanan jenis kue anda sangat dianjurkan memilih stoples yang terbuat dari bahan kaca.

 

Pemilihan bahan kaca untuk penyimpanan resep kastengel yang susah payah anda buat memiliki banyak manfaat. Selain menjaga kerenyahannya, sebab stoples kaca memang memiliki tutup yang kuat dibandingkan wadah kue lainnya. Stoples kaca juga memebrikan kesan cantik saat disajikan di atas meja anda. Sehingga tanpa perlu pemnais, kue kastengel anda akan banyak dilirik, apalagi jika ditambah anda menatanya dengan rapi. Kue yang sederhana pun bisa nampak sangat menggiurkan!