Menghabiskan Liburan Dengan Kuliner Perancis Yang Lezat

Sekarang ini orang – orang lebih menyukai untuk menghabiskan waktunya dengan jalan – jalan atau bersantai dengan keluarga. Akan tetapi, ada beberapa orang yang memiliki caranya sendiri untuk mengahabiskan waktunya. Kebanyakan orang lebih suka berlibur dengan berbelanja, jalan – jalan, dan wisata kuliner. Jika wisata kuliner adalah salah satu hobi anda, maka perjalan berlibur anda akan menyenangkan ketika anda bisa menemukan tempat yang cocok yang menyediakan kuliner yang enak dan akan membuat anda ketagihan untuk kembali lagi ketempat tersebut. Jika anda juga suka berlibur keluar negeri, maka Perancis adalah pilihat yang tepat dimana anda bisa menikmati pemandangannya juga menyantap kuliner yang memang Paris terkenal dengan restorannya yang menyediakan kuliner enak.

Kuliner yang disediakan di Paris memiliki cita rasa yang tinggi, selain itu juga Paris juga tersekanl dengan pemandangannya yang menarik mata banyak pelancong. Anda bisa membaca melalui buku, melihat lewat televisi dan juga internet tentang informasi seputar kota Paris. Kebanyakan orang Paris juga memiliki cita rasa yang tinggi untuk kuliner yang akan mereka makan. Paris yang merupakan kota seni juga memiliki sisi tersendiri tentang penyajian kuliner yang khas Eropa. Paris juga merupakan kota mode yang tercantik dan termodern di dunia. Paris juga kota yang memiliki gaya masak yang elegan dengan peraralatan yang banyak ditiru oleh Negara barat lainnya. Paris juga memiliki nilai seni yang tak hanya ditunjukkan melalui seni lukis dan pahatannya juga menaruh nilai seninya disetiap kulinernya yang khas dan memiliki sita rasa yang tinggi. Cara menghidangkan kuliner berserta teknik dan metode yang digunakan mempengaruhi keberhasilan dan rasa yang terdapat dalam kuliner tersebut.

Paris ibukota Perancis adalah sebuah kota yang memiliki banyak objek wisata termasuk wisata kuliner juga. Kota yang juga di juluki “City of Light” tersebut memiliki banyak resaturan yang mana merupakan surga kuliner bagi para pelancong yang mengunjungi kota tersebut. Objek wisata seperti menara Eifel merupakan pemandangan yang cocok ketika anda sedang berwisata kuliner menikmati kuliner Paris yang lezat dan bercita rasa tinggi. Selain menara Eifel, masih banyak lagi objek wisata yang bisa anda kunjungi ketika anda menikmati kuliner yang anda pesan. Beberapa objek wisata tersebut adalah Rue Champ Elysees yang terkenal dengan zero areanya dan juga l’Arc de Triomphe yang disebut sebagai kawasan bintang atau Etoile. Pada malam hari dengan polesan lampu yang gemerlap, maka kuliner anda pun akan menjadi semakin seru dan menyenangkan. Terlebih lagi jika anda datang ke Paris dengan pasangan anda yang menikmati wisata kuliner sekaligus jalan – jalan disana.

Keindahan yang terdapat di Paris mampu mendukung suasana yang bisa membat anda menikmati hidangan yang anda pesan di restoran – restoran Paris. Paris memiliki budaya kuliner yang khas dengan etika meja makan yang tetap dipengang dan diajarkan sejak dulu oleh nenek moyang mereka. Dalam hal kuliner, Paris memiliki dua hal yang khas yakni penyajiannya dan bahan olahan. Hal tersebut merupakan karakteristik yang dimiliki oleh kuliner Perancis terlebih lagi beberapa masakannya melibatkan wine atau anggur, saus, butter atau krim, dan daging ayam. Selain itu, karakter kuliner Perancis memiliki urutan penyajian yang berbeda dengan hidangan dari Negara lain. Yang pertama adalah kuliner pembuka atau appetizer yang bisanya berupa sup, salad atau daging asap. Yang kedua adalah kuliner utama yang berbahan ikan atau daging, dan dilengkapi dengan nasi, sayur, atau pasta. Yang terakhir adalah dessert atau kuliner penutup dan biasanya berupa roti dan keju.

strawberry mille-feuille

Wisata kuliner Paris akan terasa elegan dan romantis bila anda menikmatinya dengan pasangan anda. Ketika anda menikmati bagian dessert, ketika itulah anda bisa berbincang – bincang dengan pasangan anda dengan manikmati suasana yang romantis. Wisata kuliner Paris bisa lebih menjadi lebih menyenangkan untuk anda yang suka jalan – jalan dan makan – makan. Para wisatawan yang melancong di Paris juga bisa menikmati wisata kuliner yang ditawarkan oleh kota mode tersebut. Disepanjang jalan anda bisa melihat banyak restoran yang menyediakan kuliner yang lezat dan dan memiliki cita rasa yang tinggi. Resteran – restoran tersebut menawarkan banyak kuliner khas perancis yang tersedia dan anda bisa memilih dan mencicipinya sesuai dengan selera anda. Selain di restoran – restoran, anda juga bisa memasuki kafe – kafe yang juga menyediakan masakan dan minuman khas perancis dan anda juga bisa berbincang – bincang dengan teman – teman anda atau dengan keluarga anda. Para wisatawan yang berkunjung juga akan terpuaskan oleh kuliner enak yang bisa anda nikmati di Paris. Selain itu, anda juga bisa berbelanja busana dan aksesoris yang bagus yang tak kalah dengan yang ada tempat lain.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>